Selasa, 27 November 2012

Violet En Kosong Tiga


Latar Belakang

  1. Perserikatan ini di mulai saat kami lagi diam-diaman, belum tau tuh “lo sbenarny siapa sih?”
  2. Kemudian karena “The Twin” ini, di ELVACTO/ IA 2 di Smansa Landbow Bukittinggi *panjangbadai. Ok, tepatnya tanggal 3 bulan Oktober  tahun 2012 mereka sama-sama berulang tahun ke 16, karna itulah mereka disebut “The Twin”! dan mereka bersebelahan duduk lho
  3. Yah, berkat kejadian itu kami saling berkomunikasi satu sama lain dan saking dekatnya  kami tuh seperti teman lama yang hampir 10 tahun nggak ketemu, :D
  4. Seperti teman-teman cewek yang lain, kami butuh “CURHAT”, soalnya karena komunikasi itulah kami dekat. Curhatan itu dimulai dari aku dan pasti dong punya *someone* sebut aja dia “n”. Mereka atau si “The Twin” tak akan mau ketinggalan setitik berita pun darri “n” yah, meskipun itu berita gembira, sedih, kesal, maupun menjengkelkan.
  5. Tiba lah saatnya *jeng-jeng* hari itu aku ultah, dan bisa disebut kalau ultah yang ini benar-benar sepi, mereka (ELVACTO) sangat kelihatan sibuk akupun begitu à ‘persentasi’, seperti anak kuliah yang tiap minggu persentasi. Tanpa terkecuali si “The Twin” mereka sangat antusias untuk membuat sesuatu di sebuah kertas binder  putih yang kecil hingga mereka tampak kesal jika aku mengintip mereka.
  6. Mereka memberiku kartu ucapan “Happy Birthday!! :D” hal itu membuat ku haru, segaligus senang bukan main! Moment ini terjadi  6 hari setelah mereka ultah
  7. Lanjut, karena si “The Twin” bersebalahan duduk, dan aku bersebelahan salah satu diantara mereka. Itu membuat mereka saling dekat, akhirnya jealous itu muncul meskipun tak memuncak. Aku sesekali duduk di depan agar mereka tak terganggu karenaku. Namun, aku berniat untuk bertanya apakah gerangan yang mereka diskusikan?
  8. Salah satu dari “The Twin” yg dipanggil dia Gayatri, ternyata menyukai seseorang sebut saja dia “t”, mereka sangat asyik membicarakan itu, sedangkan aku? Dan akhirnya lambat alun dia mengatakan hal itu.
  9. Sampai suatu saat kami diberi tugas membuat blog, dan tentu judulnya seinspirasi mungkin. Teman-teman juga bias follow di http://intangayatri0310.blogspot.com/ atas nama Gayatri si “The Twin”, satu lagi http://lilasofriani.blogspot.com/ atas nama Sofriani si “The Twin” dan so pasti tak ketinggalan http://indhesty.blogspot.com/  (blog ini) atas nama si penulis “Violet En Kosong Tiga”
  10. Karena tugas ini kami terinspirasi dengan kata “Violet En Kosong Tiga”

Penasaran guys? Ayuk mari kita tunggu Part II. And Thank you…

16 komentar:

  1. Indaaaaaaaaaah !!! How sweet :D
    Tapi yang no 8 agak agak sesuatu gitu ya :D hahahaha

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. yeeee, emang kok semua ttg kta.. :D
      lila manga? smpai 3 bana?

      Hapus
  3. cieee, so sweet2an batigo y....ckkckck...XD

    BalasHapus
  4. wew.. yg lgi berbungaa". wkwkwk ciat ciat ciat ^^
    komen + follow yaa http://conanswt.blogspot.com/2012/11/pesta-budaya-tabuik-pariaman-suatera.html

    BalasHapus
  5. 3 serangkai yang sering galau bersama, wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D.. knapa slalu di bilang galau sih.. -_-

      Hapus